Senin, 19 Oktober 2009

Inuyasha-The Final Act now Showing!


JAKARTA - Televisi berkabel Animax akan menayangkan serial anime InuYasha-The Final Act ke seluruh asia dengan waktu penayangan yang sama dengan Jepang di setiap episodenya.

Film mengisahkan cinta tanpa batas waktu antara InuYasha, seorang pendekar setengah siluman anjing dan Kagome Higurashi, siswi sekolah yang mampu melintasi waktu ini akan ditayangkan perdananya pada 10 Oktober, Sabtu besok.

Menurut rilis yang diterima okezone (9/10/2009), film ini akan terus ditayangkan setiap Sabtu sekira pukul 19.00 WIB, pukul 22.00 waktu Asia Tenggara, Filipina, Singapura. 19.30 waktu Hongkong, dan 23.30 waktu Taiwan.

InuYasha-The Final Act adalah serial anime terbesar di tahun 2009 yang akan menyajikan babak akhir dari titel InuYasha yang telah memikat hati penggemar anime di seluruh dunia, sejak serial manga-nya dipublikasikan pada tahun 1998.

Penayangan serial terbaru di Jepang dalam hari atau minggu yang sama dengan penayangan perdana di Jepang adalah hal yang sangat jarang terjadi di industri anime.

"Kami sangat bangga mempersembahkan kejutan ketiga bagi para penggemar Animax tahun ini dengan membawa InuYasha - The Final Act di minggu yang sama dengan penayangan di Jepang. Sebuah hak siar yang sangat ekslusif dan menggambarkan upaya dan komitmen kami untuk terus menyajikan tayangan terbaik dengan waktu penayangan terkini bagi penonton Animax," kata Gregory Ho, Vice President & General Manager, Animax Asia.

Biasanya serial-serial tersebut baru masuk ke negara lain, termasuk wilayah Asia dalam hitungan bulan dan tahun, yang membuat para fans tidak sabar dan agar tidak ketinggalan, lebih memilih membeli versi bajakan atau mengunduh secara ilegal serial-serial anime terbaru.

Kontrak hak siar InuYasha-The Final Act dalam minggu yang sama dengan penayangan di Jepang adalah keberhasilan ketiga Animax untuk membawa serial anime terbaru dengan waktu penayangan hampir sama dengan penayangan perdana di Jepang.

Sebelumnya Animax berhasil memenangkan kontrak bersejarah dan pertama di dunia untuk menayangkan serial terbaru anime di waktu yang sama dengan Jepang dengan menyiarkan Tears to Tiara di bulan April 2009 dan serial yang paling dinanti di tahun 2009 Fullmetal Alchemist Brotherhood di minggu yang sama dengan Jepang. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar